Tuesday, March 3, 2009

2 0f 5

Piala Carling yang dimenangkan MU pada hari Minggu kemarin membuka harapan MU untuk meraih 5 trofi pada musim ini. Setelah Piala Carling, MU menargetkan Piala FA.
Namun, menurut Sir Alex Ferguson, target utama MU tetap Liga Champion dan Premier League. Selain untuk mempertahankan gelar, kedua liga bertaraf internasional tersebut ditaksir bakal menaikkan pamor MU di kancah persepakbolaan Eropa dan dunia.
Prestasi MU yang telah dicapai beberapa tahun ini tidak lepas dari asuhan tangan dingin Ferguson serta konsistensi anak-anak Setan Merah terutama di lini belakang. Media meyakini bahwa lini belakang MU yang rapat dan kokoh itulah yang membawa MU hingga seperti sekarang. Nama-nama seperti Rio Ferdinand, Vidic, dan J. Evans (yang notabene merupakan pemain muda MU) terdengar menakutkan di telinga para striker klub lain.
Dua dari lima gelar incaran MU ditambah piala dunia antarklub telah terpajang rapi di Old Trafford. Jika MU tetap tampil konsisten, bukan mustahil kelima trofi tersebut akan jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo cs. (Fajar)

1 comment:

Anonymous said...

paling cuma piala carling doang. yang lainnya milik chelsea. hahahaha